"Barca Selalu Kepikiran Kesehatan Vilanova"

BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Adriano menekankan bahwa mantan pelatih Blaugrana, Tito Vilanova masih dalam hati dan pikiran seluruh skuad tim asal Catalan tersebut.
 
Vilanova dipaksa mundur dari jabatannya pada pekan lalu, setelah penyakit kanker yang dideritanya kian parah sehingga dia dianjurkan untuk berkonsentrasi dalam pengobatanya. Namun, Adriano mengungkapkan, para pemain Barca tak pernah melupakan pelatih berusia 44 tahun itu.
 
"Kami sedang berusaha untuk mengangkat kepala kami. Kami mencoba untuk melakukan hal-hal seperti biasa dengan melewatinya, tapi itu tidak mungkin. Kami memikirkan Tito setiap hari," tutur Adriano, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (27/7/2013).
 
"Sekarang staf dalam iklim ketidakpastian, kami tidak tahu apakah mereka akan tinggal atau pergi. Ini adalah hal-hal yang diatur (direktur olahraga Andoni) Zubizarreta dan manajemen," terangnya.
 
Sementara itu, terkait potensi kompatriotnya asal Brasil, Neymar untuk bersinar bersama Blaugrana, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan, Neymar senang bergabung dengan Barca, dan siap memberikan yang terbaik.
 
"Saya bicara dengannya selama sesi perkenalan dan dia (Neymar) senang. Selama dua tahun terakhir, ketika kami di Timnas (Brasil) dia menanyakan bagaimana suasana di Barca," ucap mantan pemain Sevilla ini.
 
"Dia memiliki mimpi untuk bermain di Barcelona, dan dia akan tumbuh di sini sebagai pribadi," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/46/843277/barca-selalu-kepikiran-kesehatan-vilanova