Bayern Siap Raih Trofi Perdananya

MUNICH - Bek Bayern Munich, Holger Badstuber, menyatakan bahwa timnya siap mengulangi kesuksesan musim lalu dengan meraih banyak trofi. Sebagai awal, The Bavarians mengincar Super Cup sebagai trofi perdananya.

Pada musim lalu, Bayern memang tampil cukup superior di bawah asuhan Jupp Heynckes. Di mana Bayern sukses menorehkan sejarah sebagai klub pertama asal Jerman yang meraih treble winner, antara lain Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal.

Kini, Bayern bakal membuka kompetisi musim depan dengan melawan Borussia Dortmund pada ajang Super Cup, Sabtu (27/7/2013). Badstuber pun yakin timnya bisa meraih trofi dari rival abadi mereka di Bundesliga tersebut.

"Tim kami masih lapar gelar dan memiliki kesempatan baru untuk mendapatkan gelar melawan Dortmund. Saya pikir Anda tidak perlu memotivasi pemain lebih jauh dari ini," kata Badstuber kepada Soccerway.

"Pelatih baru Pep Guardiola bekerja cermat dan suasana dalam tim yang baik. Mereka fokus, bekerja dengan suka cita dan menyenangkan," sambungnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/48/842538/bayern-siap-raih-trofi-perdananya