Beckham: United lah Juaranya!

MANCHESTER – Kegelisahan Wayne Rooney yang sempat ignin hengkang dari Manchester United, membuat sang legenda Setan Merah, David Beckham angkat suara tentang masa depan striker bertubuh gempal tersebut.
 
Becks –sapaan Beckham- menginginkan segala sesuatu yang terbaik bagi mantan klubnya tersebut. Maka dari itu, suami dari Victoria Adams ini berharap Rooney bisa bertahan di United.
 
"Saya ingin dia (Rooney) bertahan karena Wayne adalah pemain yang bertalenta hebat dan saya ingin tetap melihatnya sebagai pemain Manchester United," kata Beckham, seperti dikutip The Sun, Selasa (16/7/2013).
 
"Keputusan memang mutlak ada di tangannya. Tapi sebagai fans Manchester United, saya ingin melihat pemain hebat sepertinya bermain di klub pujaan saya, saya ingin dia bertahan," Becks menambahkan.
 
Selain itu, eks pemain United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris Saint Germain ini juga memberikan komentarnya tentang peta persaingan Premier League musim depan yang menarik untuk disimak.
 
Terlebih musim depan, liga ranah britania tersebut kembali kehadiran sosok Jose Mourinho yang bisa dipastikan akan semakin menambah panas persaingan klub-klub EPL.
 
Becks sangat mengenal bagaimana karakter kepelatihan dari seorang The Happy One, dan ia yakin Chelsea akan menjadi tim yang lebih kuat musim depan dan sangat berpotensi meraih sukses.
 
Kendati demikian, pria bernama lengkap David Robert Joseph Beckham ini yakin The Red Devils akan tetap menjadi juara untuk Premier League musim 2013/2014.
 
"Premier League musim depan akan semakin menarik karena adanya beberapa perubahan di dalamnya, apalagi Jose (Mourinho) kembali melatih Chelsea. Tapi saya pikir Manchester United akan mampu memenangkan liga," yakin Becks.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/16/45/837445/beckham-united-lah-juaranya