Benitez Ingin Latih Timnas Spanyol

NAPLES – Pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez mengaku bahwa dirinya dengan senang hati akan mengambil alih jabatan pelatih tim nasional Spanyol apabila Vicente del bosque meninggalkan jabatan itu di masa depan.
 
Sebelumnya Del Bosque memang sempat membuat pernyataan bahwa dirinya akan berhenti melatih tim Matador usai World Cup 2014 nanti.
 
"Apakah saya terbuka untuk menukangi Spanyol? Saya harap Del Bosque akan bekerja untuk jangka waktu yang lama, tetapi anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan tertarik untuk melatih tim nasional," ujar Benitez seperti dilansir Minuto 116, Sabtu (6/7/2013).
 
Pada kesempatan yang sama pelatih berusia 53 tahun itu menjelaskan alasannya memilih Napoli sebagai pelabuhan karir berikutnya. Sebelum melatih I Partenopei, pelatih asal Spanyol itu berhasil mempersembahkan gelar Liga Eropa musim 2012-13 untuk Chelsea.
 
"Saya menerima tawaran Napoli karena antusiasme dan semangat di sekeliling klub. Saya ingin membayar itu semua di lapangan," tutup mantam pelatih Liverpool itu.
 
 
 Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/51/833029/benitez-ingin-latih-timnas-spanyol