Benitez: Tidak Ada Dendam untuk Inter

NAPLES – Hadir sebagai pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez tetap menunjukkan dirinya mempunyai kapasitas yang harus diperhitungkan. Kembalinya Rafa ke Serie A memang cukup menyita perhatian. Pasalnya sebelumnya Rafa sempat menukangi Inter, namum dalam kurun waktu hanya enam bulan. Kondisi itu juga tidak membuat Rafa mempunyai rasa dendam dengan Inter.
 
Rafa juga menegaskan tidak akan ada niatan untuk balas dendam atas apa yang telah dilakukan Inter terhadap dirinya. Padahal, jika mau menilik ke belakang sejenak, prestasi Rafa dalam enam bulan itu memang cukup mentereng. Tak tanggung-tanggung dua gelar langsung dipersembahkan oleh pasukan biru hitam itu.
 
Piala Super Italia dan Piala Dunia Antar Klub mampu diboyong oleh La Beneamata. Bermula dari perselisihan dengan Masimmo Moratti, akhirnya Rafa pun meninggalkan Inter.
 
"Saya tidak mencari balas dendam. Saya hanya ingat bahwa dalam lima bulan saya memenangkan dua gelar dan Piala Dunia antar klub," ujar Rafa seperti dilansir Goal, Sabtu (20/7/2013).
 
Saat ini saya hanya fokus dengan Napoli jelang kompetisi Serie A yang akan bergulir. Napoli juga berniat untuk mengalahkan Juventus untuk coba berupaya untuk merengkuh gelar scudetto.
 
"Kami akan mengubah gaya permainan dan itu risiko. Tapi, kami yakin bahwa dengan bekerja keras, kami akan melakukannya dengan baik,"tutup Rafa.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/47/840039/benitez-tidak-ada-dendam-untuk-inter