"Bersama Ancelotti, Kaka Akan Back on Track"

MADRID – Kilau seorang bintang lapangan hijau yang dimiliki Ricardo Kaka bersama Real Madrid seolah redup beberapa tahun belakangan. Namanya kian tergusur dengan gelandang lainnya seperti Mesut Ozil dan Di Maria.
 
Faktor cedera juga menjadi penyebab mengapa Kaka jarang terlihat di lapangan. Otomatis, jam terbang yang didapat pemain asal Brasil tersebut untuk merumput juga menurun.
 
Dengan datangnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Los Blanos, diharapkan sinar Kaka dapat kembali berkilau. Hal ini diucapkan sang presiden klub, Florentino Perez. Kebersamaan antara Ancelotti dan Kaka saat masih di AC Milan, diyakini mempu memberikan sinergi yang baik.
 
"Bersama (Carlo) Ancelotti, saya pikir dia akan mampu kembali menjadi pemain yang hebat saat masih berada di AC Milan. Era baru pelatih baru akan dimulai dan saya sangat tidak sabar menunggu," kata Perez, dilansir InsideFutbol, Minggu (13/7/2013).
 
Dan sang presiden juga dengan tegas membantah bila ada yang menyebut masa Kaka telah habis bersama El Real. "(Ricardo) Kaka adalah fenomena. Dan dia tetap berada dalam jajaran pemain terbaik dunia," sambung Perez.
 
"Sayangnya, dia mengalami cedera di Piala Dunia 2010, dan juga posisinya kini ditempati Mesut Ozil," tutupnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/13/46/836396/bersama-ancelotti-kaka-akan-back-on-track