Biagio Bakal Hadirkan Wajah Baru di U-21

ROMA - Federasi Sepakbola Italia (FIGC) melakukan perubahan di kursi kepelatihan Timnas Italia U-21 setelah gagal meraih gelar juara di Euro U-21. FIGC akhirnya menunjuk Luigi Di Biagio sebagai allenatore Gli Azzurrini.

Atas penunjukannya tersebut, Di Biagio merasa sangat senang. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan ini pun siap meneruskan kerja keras dari pelatih U-21 sebelumnya, Devis Mangia dan Ciro Ferrara.

"Saya siap untuk melanjutkan pekerjaan saya mulai dua tahun lalu dengan U-20 dan ingin memberikan konsistensi untuk proyek ini," ujar mantan pelatih timnas U-20 ini, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya mengambil perubahan pada U-21 yang harus direkonstruksi dan akan ada banyak wajah baru. Saya akan melakukan menjaga ini dalam pikiran pekerjaan besar dilakukan sebelum saya oleh Mangia dan Ciro Ferrara."

"Sekarang petualangan baru dimulai dan kita harus melakukannya dengan cara yang terbaik, di atas semua melanjutkan jalan yang kuat yang membawa tim ini untuk hasil yang sangat baik dan perjalanan yang luar biasa," sambungnya.

Perjalanan skuad muda Italia di ajang Euro U-21 pada beberapa waktu lalu, memang tak cukup baik. Meskipun berhasil melaju ke babak final, namun kalah dari Spanyol dengan skor 4-2. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/51/831434/biagio-bakal-hadirkan-wajah-baru-di-u-21