BigReds Indonesia Siapkan Kenang-kenangan untuk Liverpool

JAKARTA - Penantian bertahun-tahun membuat fans Liverpool di Indonesia melakukan persiapan serius selama klub kesayangan mereka itu berada di Tanah Air.

Menurut President BigReds Indonesia (komunitas fans Liverpool di Indonesia), Fajar Nugraha, persiapan dalam setiap kegiatan yang dilakukan Daniel Agger cs sejak hari ini (17/7/2013) sampai Sabtu (20/7/2013). Bahkan, BigReds Indonesia bakal memberi kenang-kenangan sebelum rombongan skuad The Reds terbang ke Australia.

"Persiapan sudah sampai mengikuti kegiatan mereka selama di sini. Kita juga bakal datang pas Jumat, karena ada open training session," kata Fajar kepada Okezone, Rabu (17/7/2013).

"Terus ada juga kegiatan-kegiatan di Mal. Tapi, intinya persiapan kita lebih ke pas match day," lanjutnya.

Selain itu, BigReds juga akan memberikan kenang-kenangan untuk para punggawa Liverpool sebelum mereka melanjutkan tur ke Melbourne, Australia pada 21 Juli 2013.

Soal pembelian tiket pertandingan melawan Indonesia XI pada Sabtu (20/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Fajar mengaku anggotanya juga telah membeli dari mereka.

"Ada beberapa souvenir yang kita siapkan untuk diberikan para pemain Liverpool. Besok kan juga ada pertemuan dengan legend. Kalau ada kesempatan nanti kami berikan kepada pemain," tuturnya.

"Kalau yang lewat kita, tiket sudah terbeli 5.200 lembar.  Itu member semua," tutupnya. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/51/838578/bigreds-indonesia-siapkan-kenang-kenangan-untuk-liverpool