Blanc Keluhkan Penyelesaian Akhir PSG

PARIS - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengeluhkan penyelesaian akhir timnya. Hal ini menyusul kekalahan PSG dari Real Madrid pada laga pramusim, Sabtu (27/7/2013).

Madrid yang saat ini diasuh oleh Carlo Ancelotti yang notabene adalah mantan pelatih PSG musim lalu, sukses menang 1-0. Gol semata wayang dari Karim Benzema pada menit ke-23 tak mampu dibalas oleh jawara Ligue1 musim lalu itu.

Blanc melihat bahwa Zlatan Ibrahimovic dkk masih memiliki kekurangan dalam melakukan penyelesaian akhir. Pada beberapa peluang berhasil didapatkan dengan baik oleh tim asal Prancis tersebut.

"Secara teknis Madrid sedikit lebih baik dari kami, khususnya di babak pertama. Kami berhasil membuat beberapa peluang bagus di babak pertama, tapi sayang penyelesaian akhir kami kurang tajam," ujar Blanc kepada Goal, Senin (29/7/2013).

Blanc pun akan melakukan pembenahan kembali pada skuadnya jelang bergulirnya musim kompetisi baru. Meskipun, ia senang dengan para pemainnya yang terus mencoba untuk beradaptasi dengan skema baru PSG.

"Salah satu hal positif adalah para pemain berani berduel fisik dengan lawannya. Mereka mulai memahami sistem baru. Saya bangga dengan komitmen para pemain," papar mantan pelatih Timnas Prancis ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/50/843840/blanc-keluhkan-penyelesaian-akhir-psg