Blanc Pastikan Ibra & Thiago Silva Bertahan

PARIS – Kehadiran Edinson Cavani di Paris Saint-Germain (PSG) menimbulkan spekulasi akan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ya, striker Swedia itu kini dirumorkan akan meninggalkan Parc des Princes dan mengikuti jejak Carlo Ancelotti di Real Madrid.
 
Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc menegaskan bahwa Ibra –sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic, tetap akan bertahan di klub yang baru dibelanya selama semusim itu. Mantan pelatih tim nasional Prancis itu bahkan mengungkapkan akan mengolaborasikan keduanya di sektor serang.
 
"Dia (Ibra) dan Cavani dapat melengkapi satu sama lain. Mereka berdua dalam rencana saya untuk musim ini. Saya sudah bicara banyak tentang Ibra dan lain-lain. Dia pemain penting," tegas Blanc, seperti dilansir Football Espana.
 
Blanc juga membahas soal masa depan bek tangguhnya, Thiago Silva yang terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Sama seperti Ibra, pelatih berusia 47 tahun itu juga menegaskan bahwa Thiago Silva merupakan pemain penting bagi Les Parisiens.
 
"Thiago (Silva) dan Ibrahimovic keduanya merupakan pemain penting dan mereka akan tetap bertahan di PSG musim depan," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/50/840141/blanc-pastikan-ibra-thiago-silva-bertahan