Blanc: Saya Senang Cavani ke PSG

PARIS – Edinson Cavani memang benar-benar menjadi pemain yang paling sering dibicarakan pada bursa transfer pemain. Selain Chelsea dan Real Madrid, jawara Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) juga ikut serta menjadi klub yang memburu Cavani.
 
Bahkan, arsitek anyar PSG, Laurent Blanc secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya akan senang jika Cavani jadi bergabung. PSG bahkan sudah mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan yaitu sekira 58 juta euro untuk attacante Napoli itu.
 
"Saya akan senang bekerja dengan Cavani. Dia adalah pemain yang saya sangat sukai," ujar Blanc seperti dikutip Football-Italia, Kamis (4/7/2013).
 
"Saya sangat senang jika suatu hari nanti dia (Cavani) menjadi bagian dari skuad kami, tapi saya juga sadar saya bukanlah satu-satunya pelatih yang berkata seperti ini," lanjut pelatih berpaspor Prancis itu.
 
Sementara itu, Napoli sendiri dipastikan tidak akan menjual aset berharganya itu dengan harga yang murah. The Partenopei tidak akan melepas Cavani kurang dari 63 juta euro.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/50/831627/blanc-saya-senang-cavani-ke-psg