Bolt Minta Bayi William-Kate Enggak Jadi Fans Villa

LONDON - Usain Bolt boleh dibilang sudah keterlaluan terhadap fans Aston Villa, dengan ucapannya saat mengomentari kelahiran putra pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.
 
Bolt terang-terangan memberi saran kepada Pangeran William untuk membesarkan anaknya itu sebagai suporter Manchester United. Yang bikin fans Villa kesal, raja sprint asal Jamaika ini terang-terangan meminta William untuk tidak membuat anaknya itu menjadi fans Villa.
 
"Keluarga kerajaan adalah orang-orang besar, dan saya beruntung pernah bertemu beberapa di antaranya. Saya ingin yang terbaik kepada Pangeran dan istrinya, dalam kelahiran anak pertama mereka," kata Usain Bolt, seperti dikutip The Sun, Senin (29/7/2013).
 
"Saya hanya berharap dia tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai fans Aston Villa," katanya lagi. Bolt mungkin sudah tahu bahwa klub yang bermarkas di  Witton, Birmingham itu membuatkan bayi William-Kate jersey mungil dengan nomor punggung 1 dan bertuliskan HRH.
 
Usain Bolt sendiri selama ini, dikenal sebagai fans Manchester United. Beberapa kali bahkan dia sempat mengajukan diri untuk mengikuti trial, agar bisa direkrut sebagai punggawa Setan Merah. Keinginan yang belum bisa ia kabulkan. Modal kecepatannya belum cukup untuk mengantarnya ke Old Trafford.
 
Tapi, 9 Agustus mendatang, Bolt akan mendapat kesempatan mengenakan jersey United dan bertanding bersama pemain United lain, menghadapi Sevilla dalam laga testimonial Rio Ferdinand.
 
"Saya hanya ingin panggilan (trial). Jika mereka memanggil saya, saya akan ada di sana," ujar Bolt mengulangi ucapannya menginginkan kesempatan menjadi bagian resmi skuad United. Bolt tidak puas hanya bermain di laga "hiburan" Manchester United.
 
Ikuti juga berita-berita bola dari Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/200/844060/bolt-minta-bayi-william-kate-enggak-jadi-fans-villa