Bonera Cedera, Milan Goda Bek Inter

MILAN - AC Milan mulai bergerak mencari pengganti Daniele Bonera yang mengalami cedera. Bek Inter Milan, Matias Silvestre masuk dalam daftar bidikan I Rossoneri.

Milan dipastikan kehilangan Bonera untuk jangka waktu yang cukup panjang. Kubu Milan mengumumkan, bek 32 tahun ini bakal "absen selama 70-90 hari karena mengalami cedera retak tempurung lutut kiri" saat laga Milan kontra Valencia di Guiness International Challenge Cup di Estadio Mestalla, Minggu (28/7/2013) dini hari WIB.

Absennya Bonera jelas membuat jantung pertahanan Milan rapuh. Pasalnya, praktis kini Il Diavolo hanya punya dua center back, yakni Philippe Mexes dan Christian Zapata.

Hal ini jelas sangat riskan, mengingat Zapata dan Mexes juga tergolong pemain yang rentan cedera. Maka dari itu, Milan coba mencari alternatif dengan menambah satu bek tengah.

Sky Sport Italia, Senin (29/7/2013) melaporkan, radar Milan mengarah tidak jauh-jauh. Kubu I Rossoneri tertarik membajak punggawa saudara mudanya Inter Milan, Matias Silvestre. Namun, Milan tidak ingin membelinya, melainkan pinjam atau hanya membeli separuh kepemilikan bek asal Argentina itu.

Nasib Silvestre sendiri masih tidak jelas, menyusul keengganan manajemen Inter mempermanenkan statusnya. Kubu La Beneamata lebih memilih tetap pada kontrak sebelumnya, yakni Silvestre diikat kontrak pinjam dari Palermo selama tiga musim (hingga 2015).

Terkini, Silvestre menolak ditransfer ke Parma, sebagai bagian dari transfer Ishak Belfodil. Kini, bek 28 tahun itu kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran dari Genoa.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/47/844214/bonera-cedera-milan-goda-bek-inter