Bos PBR Optimistis Rizky Pellu Cs Lolos dari Lubang Jarum

BANDUNG - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR), optimistis The Boys Are Back bisa terhindar dari degradasi. Dengan sisa enam laga, PBR yang kini berada di posisi 16 klasemen, dituntut minimal tidak kehilangan poin di setiap laga.

Rizky Pellu Cs sendiri, menyisakan beberapa pertandingan yang tergolong berat seperti menghadapi Persija Jakarta serta menghadapi lima tim-tim mapan asal Kalimantan seperti Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Salah satu upaya yang dilakukan Manajemen PBR untuk membuat kondisi tim tetap hangat adalah dengan merekrut pelatih berpengalaman, Mustaqim. Upaya tersebut dilakukan untuk mendongkrak  prestasi  PBR yang akhir-akhir ini terus merosot.

"Kita cukup menyadari jika tim sedang menghadapi situasi yang cukup rumit. Karena itu, bukan saja sektor pemain yang menjadi sorotan kami, di jajaran pelatih pun kami perbaiki. Kami masih berharap tim kami bisa terdongkrak dari posisi sekarang," ungkap Dirut PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo.

Marco menilai, PBR memiliki kans besar untuk bisa menghindari ancaman terjerumus ke jurang degradasi. Syaratnya, tegasnya semua elemen di dalam tim harus bisa bangkit dan memegang erat kebersamaan. Karena menurutnya semua harus menyadari kondisi yang dihadapi tim saat ini.

"Saya sendiri datang ke PBR dengan tujuan sama. Menjadikan tim kita lebih solid dan bisa memberikan apa yang kita inginkan. Yang jelas, target utama kami tidak membuang kesempatan yang masih ada," tandasnya. (Mohamad Taufik/Koran SI/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/49/840322/bos-pbr-optimistis-rizky-pellu-cs-lolos-dari-lubang-jarum