Bosingwa Lanjutkan Karier di Turki

TRABZON – Jose Bosingwa tidak perlu terlalu lama untuk mencari sebuah klub baru setelah tidak diperpanjang oleh Queens Park Rangers. Bosingwa melanjutkan kariernya dengan memperkuat Trabzonspor yang bermain di Liga Turki.
 
Minggu kemarin, bek sayap kanan asal Portugal itu sudah sepakat untuk meninggalkan QPR, tim yang baru saja terdegradasi dari Premier League. Tidak perlu menunggu terlalu lama, Bosingwa langsung dikontrak oleh Trabzonspor untuk musim 2013-14.
 
Diberitakan Soccerway, Selasa (30/7/2013), Bosingwa akan diperkenalkan oleh Trabzonspor kepada fans bersama dengan mantan rekan setim di Chelsea, Florent Malouda. Perkenalan itu akan berlangsung di Huseyin Avni Aker Stadium.
 
Bosingwa menghabiskan waktu selama lima tahun untuk bermain di Premier League. Sebelumnya, bek 30 tahun itu menghabiskan waktu selama empat tahun dengan merumput di Stamford Bride. Bosingwa berhasil mendapatkan tiga FA Cup, satu gelar Premier League dan satu Liga Champions.
 
Setelah kontraknya berakhir dengan Chelsea, pemain yang memiliki nama lengkap Jose Bosingwa da Silva itu memutuskan untuk pindah ke QPR. Sayang, kehadirannya tidak cukup membantu skuad asuhan Harry Redknapp itu lolos dari degradasi.
 
Kini, Bosingwa berharap dapat membantu meningkatkan prestasi Trabzonspor. Tahun lalu, skuad asuhan Mustafa Resit Akcay itu hanya mampu finis di peringkat sembilan Liga Super Turki.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/50/844781/bosingwa-lanjutkan-karier-di-turki