Cabaye Tak Akan Tinggalkan Sport Direct Arena

NEWCASTLE – Kegemilangan permainan gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye, membuat namanya kerap dikait-kaitkan dengan klub-klub elit. Sebut saja Manchester United dan Paris Saint Germain.
 
United masuk dalam perburuan karena saat ini memang sedang gencar mencari pemain tengah untuk menambah kekuatan armadanya. Cesc Fabregas, Gareth Bale, Marouane Fellaini juga sempat dihubung-hubungkan dengan klub berlogo Setan Merah tersebut.
 
Mengingat peran Cabaye yang sangat vital, sang pelatih sudah menyiapkan kuda-kuda untuk mencegah hengkangnya pemain asal Prancis tersebut dengan menegaskan tidak akan memperbolahkan pemainnya itu untuk hengkang.
 
"Tidak juga. Saya merasa seperti semua pemain kami memiliki nilai. Yohan Cabaye? Jelas dia adalah pemain yang saya ingin saya jaga keberadaannya," kata Pardew, seperti dikutip Express, Selasa (23/7/2013).

"Dia adalah pemain teknis yang besar dan kepribadian yang fantastis. Ini akan menjadi musim besar baginya. Dia akan menjadi starter bagi Prancis di Piala Dunia 2014 mendatang," tegasnya.
 
Musim lalu, pemain yang sempat membela Lille tersebut memperoleh kesempatan bermain membela The Magpies dalam 26 pertandingan -25 diantaranya menjadi starter- dan menyumbangkan enam gol.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/45/841505/cabaye-tak-akan-tinggalkan-sport-direct-arena