Candreva Minta Naik Gaji, Lazio Pikir-Pikir

ROMA – Antonio Candreva dikabarkan sangat mungkin untuk memperpanjang masa tinggalnya di Lazio, dengan catatan, ada kebijakan dari klub untuk menaikkan gajinya.
 
Gelandang internasional Italia itu tampil menawan sepanjang Piala Konfederasi pada Juni lalu. Aksinya membuat beberapa klub tertarik untuk memakai jasa Candreva, termasuk Napoli dan Fiorentina.
 
Bahkan, nama klub raksasa Inggris, Manchester United sempat pula dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun tawaran konkret yang datang, hanya Napoli yang sempat menghubungi Udinese.
 
Candreva merupakan pemain yang berstatus kepemilikan bersama antara Lazio dan Udinese. Namun, mantan pemain Cesena ini berhasrat tetap memperkuat I Biancocelesti pada musim depan.
 
Tapi, permintaan naik gaji bisa membuat peluang Candreva bertahan di Stadion Olimpico terancam. Pasalnya, Lazio sendiri masih harus mempertimbangkan untuk permintaan yang dikabarkan jumlahnya sebesar 800 ribu euro.
 
Calciomercato melaporkan bahwa saat ini Lazio dan perwakilan Candreva telah merencanakan pertemuan dalam beberapa hari ke depan. Dari pertemuan tersebut, diharapkan kedua belah pihak mencapai kata sepakat terkait gaji Candreva.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/47/832505/candreva-minta-naik-gaji-lazio-pikir-pikir