Carrick Waspadai Klub Non-Unggulan EPL

MELBOURNE – Nama-nama klub besar Premier League seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Chelsea menjadi langganan tim yang berkuasa di papan atas. Namun hal ini tak membuat gelandang Manchester United, Michael Carrick tak memperhitungkan klub lain di luar klub big four.
 
Carrick percaya mungkin ada enam klub musim ini yang akan menjadi pesaing United di perburuan juara Premier League. Hal itu membuat merasa harus meningkatkan performa individu maupun secara tim untuk mempertahankan mahkota mereka.

Pemain tengah itu telah membawa United memenangkan liga lima kali dalam tujuh musimnya di Old Trafford dan mengukuhkan United sebagai tim yang mendominasi persaingan dalam empat tahun terakhir.

Pemain yang juga sempat memperkuat Tottenham Hotspur ini juga mengharapkan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool untuk bisa lebih menantang perebutan gelar musim depan.

"Pada akhirnya, beberapa tahun terakhir, sudah ada tim yang sama di sana (empat besar) bersama kami. City dan Chelsea mengubah pelatih, ada nuansa yang berbeda tentang hal itu, tapi mudah-mudahan kita akan berada di atas sana lagi," kata Carrick, dikutip ESPN, Jumat (19/7/2013).

"Persaingan pasti akan sulit karena ada lima atau enam tim sekarang yang berpeluang dalam persaingan, jadi kita akan harus sama baiknya, bahkan tidak lebih baik dari sebelumnya," tambah Carrick.

Saat ini, Carrick berada di Australia untuk mempersiapkan pertemuan Sabtu melawan A League All Star. United kalah pertandingan di pertandingan pertama di bawah asuhan David Moyes, saat melawan Singha XI All-Star di Thailand dan ia bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dia menambahkan: "Selalu ada harapan dari diri kita sendiri untuk bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan di mana pun kami bermain atau apa pun pertandingan terakhir. Kami tidak suka kalah, kami benci kekalahan," tutup Carrick
 
 

Mau berita sepakbola terlengkap, follow twitter resmi kami
 
 
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/45/839712/carrick-waspadai-klub-non-unggulan-epl