"Carroll Bisa Samai Level Drogba"

LONDON - Joe Cole meyakini bahwa performa Andy Carroll akan kembali meningkat. Bahkan gelandang veteran asal Inggris merasa Carroll bakal menyamai level mantan pemain Chelsea, Didier Drogba.

Cole yang sekarang bakal bermain bersama Carroll di West Ham tersebut, memang merasakan satu tim dengan Drogba saat masih membela The Blues. Dengan potensi yang dimiliki oleh Carroll, Cole pun memberikan pujiannya.

"Saya bermain bersamanya di Liverpool dan West Ham, dan dia pemain yang sangat percaya diri, penuh energi serta agresif. Semua bisa melihat betapa bagusnya dia," puji cole seperti dilansir Daily Mail.

Carroll memang telah menjalani perjalanan karier yang bisa dibilang kurang baik. Seperti diketahui, dirinya telah menarik perhatian The Reds saat bermain gemilang bersama Newcastle United.

Sayang, performanya di Liverpool malah meredup hingga akhirnya ia dipinjamkan ke West Ham. Kini, Cole yakin bahwa Carroll akan kembali bangkit usai resmi dipermanenkan oleh The Hammers pada musim panas ini.

"Dia punya masa sulit di Liverpool. Tapi Andy Carroll versi West Ham jauh lebih berguna. Dia bisa menatap timnas Inggris sekarang. Dia bisa menjadi siapapun yang diinginkan. Anda bisa melihat Drogba, itu level yang bisa dicapai Carroll," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/45/844439/carroll-bisa-samai-level-drogba