"Carvajal Jadi Inspirasi Para Pemain Akademi"

MADRID - Bek kanan asal Spanyol, Daniel akhirnya kembali ke Madrid setelah semusim menampilkan performa gemilang bagi Bayer Leverkusen. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan menjadi bagian dari tim senior Real Madrid pada musim 2013/14 mendatang.
 
Carvajal sejatinya merupakan produk asli binaan akademi Los Merengues, yang belum pernah mencicipi suasana di tim senior. Namun, pada musim 2012/13 lalu, ia bergabung dengan Leverkusen, dan langsung menunjukkan permainan impresif. Dia pun bermain di sebanyak 36 laga dan mencetak satu gol bagi Leverkusen.  
 
"Apa yang terjadi pada Anda (Carvajal) akan menjadi contoh bagi banyak pemain akademi bahwa mimpi menjadi kenyataan. Anda akan memulai fase baru dalam karier di bawah arahan Ancelotti dan Anda juga ada di sini sebagai juara Euro U-21" ujar Perez, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/7/2013).
 
"Anda telah memiliki hak untuk berada di sini dan akan lebih tahu dibandingkan pemain-pemain lainnya, bagaimana membela badge (Real Madrid) ini. Dan, ini merupakan tanggung jawab besar tapi juga terasa hebat karena yang ada di sana adalah 'Selamat datang kembali'" sambung pria berusia 66 tahun tersebut.
 
Carvajal sendiri mengamini bahwa kembali ke Madrid, dan bergabung dengan tim senior Los Merengues merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Berikutnya, pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut bertekad membawa Madrid meraih gelar demi gelar.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang telah diberikan pada saya. Pada 2002, saya memakai kostum ini dan mulai bertarung untuk mewujudkan mimpi yang menjadi kenyataan pada hari ini. Saya adalah orang yang paling bahagia di dunia ini. Saya akan membela tim dan klub ini hingga napas terakhir," pungkasnya.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/46/832835/carvajal-jadi-inspirasi-para-pemain-akademi