"Cavani Akan Jadi Tandem Hebat bagi Ibra"

PARIS - Striker subur milik Napoli, Edinson Cavani menjadi incaran klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG). Agen striker PSG, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Cavani akan menjadi tandem hebat bagi kliennya.
 
Musim 2012/13 lalu merupakan yang terbaik bagi Cavani, yang bergabung dengan Partenopei sejak musim 2010/11 lalu. Striker asal Uruguay berusia 26 tahun tersebut mencetak 38 gol dari 43 pertandingan yang dilakoninya bersama Napoli di seluruh kompetisi.
 
"Tentu, Ibra dan Cavani akan menjadi duo yang hebat, walaupun Zlatan akan tetap menjadi pemain terpenting di klub," ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Goal, Jumat (5/7/2013).
 
Mengingat pentingnya peran Cavani bagi tim, Napoli pun memagari Cavani dengan harga selangit, walaupun PSG sempat dikabarkan memenuhi klausul kontrak pemain dengan koleksi 54 caps bersam Timnas Uruguay tersebut. Namun bagi Raiola, hal tersebut tetap merupakan suatu hal yang sulit untuk terjadi.
 
"Cavani ke PSG, bagi saya adalah sesuatu yang sulit untuk diwujudkan karena klausul kontraknya (yang hingga mencapai 63 juta euro)," tandas Raiola, yang juga menjadi agen beberapa pemain tenar seperti Mario Balotelli, Marek Hamsik, dan Paul Pogba.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/50/832276/cavani-akan-jadi-tandem-hebat-bagi-ibra