Cech Mulai Bayangkan Rooney Berkostum Chelsea

LONDON – Peran Wayne Rooney memang sedikit tersisihkan di Manchester United belakangan ini, namun hal tersebut tak mengubah pandangan banyak pihak tentangnya. Pun demikian halnya dengan Petr Cech yang tetap menilainya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia
 
Kiper andal Chelsea itu bahkan membayangkan apabila bomber tim nasional Inggris itu berkostum The Blues. Masa depan Rooney sendiri saat ini masih menjadi teka teki menyusul statement Sir Alex Ferguson, Mei yang mengatakan bahwa Rooney memintanya untuk dilepas di jendela transfer musim panas ini.
 
Kedatangan Robin van Persie yang sukses tampil menawan pun perlahan menyingkirkan peran vitalnya dalam skuad Ferguson musim lalu. Alhasil, Rooney hanya tampil di 27 laga dengan mengemas 12 gol di pentas Premier League.
 
Striker berusia 27 tahun itu pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Barcelona kabarnya siap menyelamatkan pemain yang berlabuh di Old Trafford musim 2004 silam.
 
"Saya dapat membayangkannya dalam balutan jersey Chelsea. Para pemain dapat berganti klub dan jelas Rooney memiliki karier yang luar biasa bersama United dan beberapa pemain juga terkadang membutuhkan tantangan baru," tutur Cech, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (4/7/2013).
 
"Dan apabila hal tersebut terjadi, maka dia akan menjadi pemain yang luar biasa dan dia akan sangat disambut dalam skuad (Chelsea). Namun, saat ini semua itu hanya spekulasi dan lihat saja apa yang akan terjadi," tutup kiper tim nasional Republik Ceko itu.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/45/831755/cech-mulai-bayangkan-rooney-berkostum-chelsea