Cech: Pelatih Baru Bisa Menyulitkan

LONDON - Tim-tim di Premier League memiliki kekuatan baru -dengan mendatangkan pemain-pemain dan pelatih anyar- dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang. Namun bagi kiper Chelsea, Petr Chech, peta persaingan Premier League belum bisa dilihat dari sekarang.
 
Chelsea sendiri sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain anyar yaitu Mark Schwarzer, Marco van Ginkel, dan Andre Schurrle. Namun, yang paling ditunggu-tunggu adalah tangan dingin pelatih Jose Mourinho, yang pernah memberi kesuksesan bagi The Blues pada periode pertama kepelatihannya di Stamford Birdge, dari 2004 hingga 2007.
 
"Kami akan berusaha memberikan kemampuan terbaik, dan kami akan bekerja keras untuk mencapai target-target (yang telah dicanangkan). Tapi, sangat sulit untuk mengetahui tim mana yang terhebat, sebelum musim dimulai," ujar Cech, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).
 
"Semua tim yang telah Anda sebut memiliki skuad hebat, mereka mempertahankan para pemain dan meningkatkannya dengan membeli beberapa pemain. Bahkan, saat mereka kedatangan pelatih baru, pemain-pemainnya tetap sama. Mereka akan mendapat motivasi yang baru dari pelatih baru, jadi itu akan sulit," lanjut pemain berkewarganegaraan Republik Cek tersebut.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Chelsea, yang sempat mengganti pelatih dari Roberto di Matteo ke Rafael Benitez, baru menunjukkan konsistensinya jelang musim berakhir. Hasilnya, The Blues finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League, sekaligus memastikan diri berlaga di Liga Champions musim 2013/14 mendatang.

Follow untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/13/45/836327/cech-pelatih-baru-bisa-menyulitkan