Cedera Robinho Buat Allegri Cemas

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri dibuat cemas oleh Robinho. Hal ini menyusul cedera yang menimpa pemain asal Brasil tersebut kala I Rossoneri berhadapan dengan Valencia, Sabtu (27/7/2013).

Dalam laga yang dimenangkan Milan lewat skor 2-1 tersebut, Robinho sendiri tampil cukup baik walau harus gagal mengeksekusi penalti. Beruntung, ia langsung membayarnya dengan mencetak gol pertama bagi Milan.

Kemudian, pemain yang baru memperbaharui kontraknya di Milan tersebut harus ditarik keluar karena cedera pangkal paha. Terkait hal tersebut, Allegri mengatakan bahwa Robinho akan langsung menjalani pemeriksaan dari tim medis.

"Dokter akan mengevaluasi kondisi Robinho selama beberapa hari ke depan. Saya harap kami sudah memiliki Mario Balotelli dan beberapa pemain internasional lain pada ajang Audi Cup, pekan depan," tutur Allegri seperti dilansir Football-Italia, Senin (29/7/2013).

Milan memang akan menjalani banyak laga pramusimnya, sebelum menjalani turnamen Audi Cup. Balotelli dkk akan terlebih dulu mengikuti turnamen Guiness International Champions Cup di Amerika Serikat pada 7 Agustus.

Tak tanggung-tanggung, tim yang akan dihadapi Milan adalah tim-tim besar Eropa. Oleh karena itu, Allegri mengharapkan penampilan yang kuat dari anak asuhnya dan lebih baik lagi dalam melakukan penyelesaian akhir.

"Sangat penting memiliki penampilan kuat, terlebih di pertahanan. Beberapa pemain butuh waktu lebih lama di lapangan, tapi kami selalu bermain untuk menang," kata mantan pelatih Cagliari ini.

"Kemenangan membantu tim bermain lebih baik. Kami berada di jalur yang benar, meski kami harus lebih baik dalam penyelesaian akhir," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/47/843811/cedera-robinho-buat-allegri-cemas