Cedera, Vermaelen Sesalkan Tak Ikut ke Jakarta

LONDON – Thomas Vermaelen menjadi salah satu pemain Arsenal yang tak bisa mengikuti rangkaian tur pra-musim Arsenal musim panas ini. Bek internasional Belgia ini sedang menjalani pemulihan seusai cedera.
 
Vermaelen mengalami cedera punggung dan berjuang melakukan pemulihan sehingga pihak klub tidak mengizinkan sang pemain untuk ikut tur ke benua Asia. Kabar dari klub menunjukkan bahwa cedera punggung yang dialaminya bisa menyebabkan dia bakal absen di laga pembuka Premier League 2013-2014. Meski dia berjanji akan secepatnya akan pulih.
 
"Sayangnya, gara-gara cedera punggung saya tidak bisa bergabung dengan rekan tim saya untuk Tur Asia dalam beberapa Minggu ke depan. Saya harus menetap di London untuk menerima pengobatan yang tepat," ucap Vermaelen.
 
"Tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali bertanding secepatnya, dan saya akan membuat memposting kabar ter-update tentang kondisi saya," harap peman berusia 27 tahun itu, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
 
Arsenal akan memulai tur Asia mereka dengan melakukan pertandingan melawan Indonesia Dream Team pada hari Minggu (14/7/2013), setelah itu akan melakukan laga persahabatan melawan Nagoya Grampus dan Urawa Red Diamonds di Jepang.
 
The Gunners kemudian akan bersiap untuk pertandingan Emirates Cup melawan Napoli dan Galatasaray yang berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/51/835742/cedera-vermaelen-sesalkan-tak-ikut-ke-jakarta