Cepat atau Lambat, Verratti Akan Kembali ke Italia

PARIS - Gelandang bertahan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menjalani musim pertamanya dalam berlaga di kompetisi luar Italia dengan gemilang. Alhasil, pada bursa transfer musim panas kali ini, pemain berusia 20 tahun tersebut kembali masuk radar beberapa tim besar.
 
Belakangan, Real Madrid lah yang disebut-sebut sebagai klub yang paling serius memburu tanda tangan pemain yang didatangkan Les Parisiens dari Pescara pada musim panas tahun lalu itu. Sementara itu, Verratti sendiri mengisyaratkan kalau dia lebih tertarik untuk bergabung dengan klub-klub asal Italia. Trio Juventus, Inter Milan, dan AC Milan pun disebut-sebut paling berpeluang.
 
"Beberapa klub menginginkan saya, tapi ini tak hanya bergantung pada diri saya, melainkan klub juga. Saya benar-benar yakin dengan proyek di sini (bersama PSG) dan saya adalah pemain reguler di sini. Itu merupakan sesuatu yang ideal bagi saya," ujar Verratti, seperti dilansir Goal, Rabu (17/7/2013).
 
"Bagaimanapun, saya bisa mengatakan dengan yakin kalau saya akan bermain di kompetisi di Italia. Saya hanya tak tahu apakah itu akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan atau dalam beberapa tahun mendatang," sambung pemain dengan koleksi tiga caps bersama Timnas Italia tersebut.
 
Peluang Verratti untuk meninggalkan PSG sendiri cukup terbuka, menyusul kepergian pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Verratti merupakan salah satu pemain yang memiliki kedekatan khusus dengan eks pelatih Milan tersebut. Bahkan, dia pernah secara terang-terangan mengatakan kalau peningkatan kariernya terbantu oleh sosok Ancelotti.

Follow untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/50/838147/cepat-atau-lambat-verratti-akan-kembali-ke-italia