"Chelsea Pulang, Proses Hukum Dimulai"

 JAKARTA - Kisruh antara pihak My Events dengan BNI boleh dikatakan belum selesai. Meski masih berseteru, My Events yang memegang izin untuk penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tetap memberikan izin laga persahabatan BNI Indonesia All-Stars menghadapi Chelsea digelar di SUGBK.
 
Sebelumnya, laga BNI Indonesia All Stars memang sempat terancam batal. Hal itu menyusul belum adanya kesepakatan yang terjadi antara BNI dengan My Events ketika keduanya memutuskan memutuskan kerja sama.MyEvents menuntut kompensasi termasuk penggantian dana sewa stadion. Bila tak dipenuhi, ia mengancam tidak akan memberikan BNI dan promotor baru Nine Sport memakai stadion, yang sudah disewa atas nama MyEvents itu dari 23-25.
 
Meski begitu, hari ini, COO (Chief Operating Officer My Events, Tio Nugroho mengisyaratkan laga Chelsea kontra BNI Indonesia All Stars akan tetap dilakukan di SUGBK.
 
"Chelsea harus main besok. Besok Chelsea ON. Selamat berpesta buat teman-teman," kicau Tio di akun twitter miliknya @t10nugroho.
 
Namun, Tio juga tetap menegaskan bahwa masalah ini akan dibawa ke pengadilan. My Events sendiri memang tetap mengungkapkan tetap menuntut hak-haknya.
 
"Setelah Chelsea pulang, proses hukum dimulai," tulis Tio di akun twitter pribadinya.
 
Kick off BNI Indonesia All Stars versus Chelsea sendiri akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB disiarkan langsung oleh MNC TV.
 
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/51/842570/chelsea-pulang-proses-hukum-dimulai