Chelsea Siap Beri Mata atau Luiz Demi Rooney

LONDON – Chelsea tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Bahkan, si Biru disinyalir siap memberikan satu pemainnya plus sejumlah uang untuk mendatangkan striker yang akrab dipanggil Wazza itu.
 
Menurut Daily Mail, The Blues siap memberikan uang sebesar 10 juta pounds dan salah satu antara Juan Mata atau David Luiz. Kedua pemain ini memang dikabarkan tidak cocok dengan strategi yang akan diterapkan oleh pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho.
 
Juara Europa League musim lalu itu memang diberitakan berminat mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge sejak awal musim panas ini. Namun, isu itu sempat redup lantaran pihak United tidak berminat melepas penyerangnya itu.
 
Tetapi, komentar pelatih David Moyes yang mengaku hanya menganggap Rooney sebagai penyerang cadangan membuat sang pemain merasa marah dan bingung. Hal inilah yang membuat Chelsea kembali menunjukkan minatnya untuk penyerang internasional Inggris itu.
 
Selain Chelsea sejumlah klub Eropa juga berminat untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini. Di antaranya PSG, Arsenal dan Barcelona.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/45/838522/chelsea-siap-beri-mata-atau-luiz-demi-rooney