Citu Juara di Asia, Dzeko Kegirangan

HONG KONG – Manchester City berhasil menyabet gelar perdana musim ini, setelah mengukuhkan diri sebagai juara Premier League Asia usai mengalahkan Sunderland lewat gol semata wayang Edin Dzeko.
 
Dengan hasil ini, Dzeko berharap menjadi sesuatu yang dapat memotivasi para pemain lain untuk bisa menatap Premier League musim depan dengan penuh optimisme.
 
The Citizens sukses menundukkan The Black Cats dengan skor 1-0 lewat gol yang disarangkan penyerang asal Bosnia ini di menit awal pertandingan babak pertama.
 
"Dua pertandingan, dua kemenangan. Ini pasti hasil yang baik setelah kami kalah dalam dua pertandingan pertama di pramusim di Afrika," kata Dzeko, dikutip Sky Sports, Minggu (28/7/2013).

"Saya pikir hasil ini akan sangat berguna bagi kami dan juga bagi pelatih untuk melihat pemain barunya. Mungkin kami bisa bermain lebih baik bila lapangan itu sedikit lebih baik. Walaupun hujan, tapi tetap kami menang dan kami senang," terusnya.

"Kami memiliki hasil pertandingan pramusim yang baik bersama pelatih baru, Manuel Pellegrini, dan kita semua berharap di Premier League, kami tetap mampu menampilkan hasil yang bagus pula," tutup Dzeko.
 
Musim lalu, Dzeko mencetak 14 gol di Liga Premier dalam 32 penampilan. Dan musim ini, dia harus bersaing dengan Sergio Aguero dan pendatang baru Stevan Jovetic serta Alvaro Negredo untuk tempat di lini depan.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843560/citu-juara-di-asia-dzeko-kegirangan