"City Belum Ajukan Tawaran untuk Negredo"

SEVILLA - Penyerang Sevilla, Alvaro Negredo menjalani musim yang mengesankan pada 2012/13 lalu. Dia pun kemudian dihubung-hubungkan dengan salah satu tim terkuat di Premier League, Manchester City. Namun presiden Sevilla, Jose Maria del Nido mengatakan pihaknya belum menerima penawaran apapun dari The Citizens.
 
Sebelumnya, Sevilla mendapat penawaran dari Atletico Madrid untuk Negredo. Namun, harga yang diajukan tim asuhan Diego Simeone tersebut tak memenuhi permintaan Los Palanganas, sehingga tak tercapai kesepakatan. Del Nido pun mengatakan adanya peluang Negredo akan tetap bertahan di Sevilla.
 
"Tak ada yang berubah. Sevilla memiliki beberapa penawaran yang mungkin dipenuhi atau dia akan (tetap) bermain untuk Sevilla. Sama dengan kemarin, tak ada penawaran yang datang dari Inggris dan kami menolak penawaran dari Atletico 10 hari lalu," ujar Del Nido, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (5/7/2013).
 
"Hingga saat ini, dia masih bersama Sevilla. Manchester City belum memberikan penawaran. Jika dia bertahan di sini, maka dia akan melakukannya dengan antusias, seperti yang dia lakukan sebelum-sebelumnya sebagai pemain (Sevilla)," sambungnya.
 
Sejak didatangkan dari Almeria pada musim 2009/10 lalu, Negredo memang menjadi salah satu pemain penting di kubu Sevilla. Dan, pada musim 2012/13 lalu, Negredo mencetak 31 gol dari 42 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/46/832231/city-belum-ajukan-tawaran-untuk-negredo