City Belum Lelah Buru Negredo

MANCHESTER – Kampiun Premier League musim 2011-12, Manchester City tampaknya belum puas dengan sederet striker yang dimilikinya. Klub besutan Manuel Pellegrini itu kabarnya akan mendatangkan striker lain demi menunjang lini serang mereka.
 
Terlebih City baru saja ditinggal sang bomber, Carlos Tevez yang memilih melanjutkan karier bersama Juventus. Meski demikian masih ada empat striker kelas dunia lain di Etihad Stadium, sebut saja: Sergio Aguero, Edin Dzeko, Scott Sinclair, dan John Guidetti.
 
Kini ujung tombak Sevilla, Álvaro Negredo yang menjadi incaran City pada bursa transfer pemain musim panas ini. Kehadiran Negredo pun kian menambah daftar pemain Spanyol, usai David Silva dan Jesus Navas.
 
Presiden Sevilla, José María del Nido sebelumnya membantah bahwa klubnya telah menerima tawaran dari City atau klub lain yang meminati Negredo. Pemain berusia 27 tahun itu sendiri belakangan dikabarkan akan kembali ke kota kelahirannya Madrid, dan membela klub ibukota, Atletico Madrid.
 
Namun, bukan City apabila gagal mendapat pemain incarannya. The Citizens dipastikan akan menggunakan kekuatan finansial mereka demi melabuhkan pemain yang berhasil mencetak 25 gol di pentas La Liga musim lalu itu.
 
Seperti dilansir Guardian, Pellegrini dan sang Direktur Olahraga, Txiki Begiristain kabarnya sedang berada di Spanyol untuk mengajukan penawaran resmi kepada pihak Los Nervionenses. Jelas kedatangan keduanya akan membawa tawaran yang menggiurkan dan sulit untuk ditolak baik oleh pihak klub maupun sang pemain, Álvaro Negredo Sánchez.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/45/832891/city-belum-lelah-buru-negredo