City Incar Cristiano Ronaldo

MANCHESTER – Rumor akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kembali berembus setelah klub kaya raya asal Inggris, Manchester City dikabarkan serius untuk mendatangkan pemain internasional Portugal itu ke Etihad Stadium musim panas ini.
 
Ronaldo yang menyisakan kontrak berdurasi dua tahun bersama Madrid, sebelumnya sempat diberitakan akan kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Namun, kabar itu segera ditepis oleh presiden El Real, Florentino Perez yang mengklaim bahwa Ronaldo akan gantung sepatu di Santiago Bernabeu.
 
Menurut Daily Star, City akan memberikan penawaran yang sama dengan United untuk pemain berusia 28 tahun itu. Tetapi, kubu The Citizens akan menawarkan gaji yang lebih besar dibandingkan Setan Merah. The Sky Blues diperkirakan siap member gaji lebih dari 300 ribu pounds per pekan untuk Ronaldo.
 
Sumber yang sama juga mengabarkan bahwa CEO Manchester City, Ferran Soriano, telah berbicara dengan perwakilan Ronaldo bahwa klubnya sangat serius untuk menjadikan CR7 sebagai pemain Manchester Biru.
 
Cristiano Ronaldo diboyong oleh Real Madrid dari Manchseter United pada 2009 lalu dengan banderol 80 juta pounds sekaligus membuatnya menyandang predikat sebagai pemain termahal di dunia.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/45/835264/city-incar-cristiano-ronaldo