City Juara Premier League Asia Trophy

HONG KONG – Manchester City menaklukkan Sunderland dengan skor 1-0 di laga final turnamen pramusim Premier League Asia Trophy, Sabtu (27/7/2013). Gol tunggal City disarangkan Edin Dzeko pada menit kesembilan.
 
Dalam pertandingan yang digelar di Stadium of Light, Hong Kong, pelatih Manuel Pellegrini menurunkan kekuatan penuh, tapi memainkan winger anyarnya, Jesus Navas dan gelandang Fernandinho.
 
Sesungguhnya City berpeluang menggandakan keunggulan setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-66, sayang tembakan 12 pas Dzeko gagal. Penalti didapat City setelah El-Hadji Ba melanggar Fernandinho.
 
Keberhasilan The Citizens melangkah ke final tak lain karena keberhasilan mereka menyisihkan China Selatan lewat kemenangan 1-0. Sementara The Black Cats melaju ke partai puncak setelah menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.
 
Pada laga perebutan ketiga yang mempertemukan Spurs kontra China Selatan, pasukan Andre Villas-Boas menang dengan skor mencolok 6-0. Jermain Defoe mencetak hattrick dalam laga itu, sedangkan tiga gol lainnya disumbangkan oleh Andros Townsend, Clint Dempsey, serta gol bunuh diri Sean Tse.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/51/843543/city-juara-premier-league-asia-trophy