City Khawatir Kondisi Yaya Toure

PORT ELIZABETH – Pertandingan pramusim memang bisa membuat sebuah tim semakin kuat jelang kompetisi yang akan dihadapi oleh sebuah klub. Tapi, apa jadinya jika gelaran tur pramusim justru menjadi petaka bagi sebuah klub? Petaka yang dimaksud adalah cederanya para pemain yang akan merugikan bagi klub itu sendiri.
 
Rasa khawatir itu mungkin yang sedang dirasakan oleh kubu Manchester City. Melawat ke Afrika Selatan dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Supersport United, The Citizens harus menerima kenyataan dengan harus menelan pil pahit karena kalah 0-2.
 
Namun, tidak hanya hasil minor yang didapatkan, City juga harus memantau kondisi gelandang pekerja kerasnya, Yaya Toure. Seperti dikutip Espn, Senin (15/7/2013), Toure harus berjalan tertatih-tatih jelang pertandingan berakhir. Hal itu membuat skuad Manuel Pellegrini merasa khawatir.
 
Kondisi Yaya Toure sendiri juga akan terus berada dalam pengawasan klub. Jika memang Toure menderita cedera yang berarti, hal itu tentu saja akan membuat rival sekota Manchester United itu mencari cara untuk mengantisipasi hal terburuk.
 
Dalam laga itu Pellegrini juga menrunkan pemain anyarnya, Fernandinho. Pemain yang direkrut dari Shaktar Donetsk itu melakukan debutnya dengan tidak membuahkan hasil yang maksimal.
 
Laga selanjutnya, Vincent Kompany cs akan berhadapan dengan AmaZulu di Durban 18 Juli mendatang. Setelah itu, City akan bertolak ke Hongkong untuk mengikuti ajang Barclays Asia Trophy.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/51/837265/city-khawatir-kondisi-yaya-toure