Coaching Clinic, 4 Pemain Chelsea Kepanasan

JAKARTA - Sebelum menghadapi BNI Indonesia All-Stars, Kamis besok, siang tadi Chelsea menggelar sesi coaching clinic di lapangan hoki, Senayan. Sekira seratus peserta kursus singkat yang terdiri dari anak-anak usia di bawah 14 tahun ikut menimba ilmu mengolah bola dari sejumlah staf pelatih dan empat punggawa Chelsea.

Dalam acara itu, Ramirez, Branislav Ivanovic, Lucas Piazon dan Nathaniel Chalobah yang turun membagi ilmu sepakbola mereka kepada para peserta yang dibagi dalam kelompok umur, 11-12, 13-14 dan kelompok anak di bawah usia 11 tahun.

Dengan ceria anak-anak itu mencoba mengikuti instruksi untuk mengasah keterampilan dasar sepakbola seperti membawa bola dan melakukan passing.

"Mereka mempunya talenta bagus. Saya yakin mereka satu saat bermain di level internasional," kata Lucas Piazon, kepada wartawan, Rabu (24/7/2013).

Coaching clinic digelar mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00. Keempat pemain datang di tengah sesi latihan, namun sebelum acara selesai, empat pemain Chelsea sudah meninggalkan lapangan. Kepada wartawan keempat pemain itu mengeluh cuaca Jakarta yang panas.

"Di sini cuaca panas, tapi tidak sepanas di London. Ini mirip di Brasil, negara saya," ujar Ramirez yang mengaku terkesan dengan sambutan fans Chelsea di Indonesia.

Twitter
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/51/842012/coaching-clinic-4-pemain-chelsea-kepanasan