Cocok dengan Filosofi, Barca Incar Suarez

BARCELONA - Barcelona mulai tertarik mendatangkan pemain muda Manchester City, Denis Suarez. Pemain Timnas Spanyol U-20 ini dinilai cocok dengan filosofi sepakbola milik El Barca.

Seperti dilaporkan Marca, Azulgrana dikabarkan akan menawari proposal sebesar 4 juta euro untuk Suarez. Namun, pemain berusia 19 tahun ini akan ditempatkan bersama Barcelona B lebih dulu selama satu musim, kemudian masuk tim senior.

Kehadiran Suarez guna mengisi tempat yang ditinggalkan Luis Alberto yang pindah ke Liverpool dan dipinjamkannya Gerard Deulofeu ke Everton. Pasalnya, ia dikenal sebagai pemain yang unggul penguasaan bola dan memiliki akurasi umpan cukup baik.

Sebelumnya, Suarez sendiri sudah dikabarkan akan meninggalkan The Citizens karena jarang tampil saat masih di bawah asuhan Roberto Mancini. Ia pun langsung dikaitkan dengan tim seperti Espanyol, Valencia, dan Sevilla.

Akan tetapi, hadirnya Manuel Pellegrini membuat pemain yang masih memiliki sisa kontrak selama satu musim ini bisa saja bertahan. Pasalnya, mantan pelatih Malaga tersebut memang senang mengekspor pemain-pemain muda.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/46/843816/cocok-dengan-filosofi-barca-incar-suarez