Conte: Apakah Quagliarella Dijual? Tanya Marotta

EMILIA-ROMAGNA – Juventus saat ini memang mengalami surplus penyerang. Tercatat ada enam penyerang murni yang masih memenuhi skuad lini depan Bianconeri.
 
Kedatangan Carlos Tevez dan Fernando Llorente pada musim panas ini, membuat kekhawatiran para penyerang lawas Nyonya Tua. Bayangkan, sebelum kedatangan dua attacante anyar, Juve memiliki empat striker, di antaranya Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, dan Fabio Quagliarella.
 
Nama terakhir menjadi salah satu yang paling potensial untuk dijual. Beberapa pekan lalu, Quagliarella sempat ditawar salah satu klub Premier League, Norwich City. Namun akhirnya pihak Juve menolaknya.
 
Menanggapi isu ini, Antonio Conte tak berani memastikan apakah ada tumbal dari kedatangan Tevez-Llorente. Pelatih berusia 43 tahun itu lebih menyerahkan hak tersebut kepada jajaran petinggi klub.
 
"Akankah Fabio Quagliarella dijual? Anda harus bertanya ke Direktur Umum, Beppe Marotta. Saya melihat untuk memberikan pertandingan kepada siapapun," ucap Conte, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (24/7/2013).
 
"Yang pasti saya mendapat beberapa striker yang saya pilih, dan saya akan membuat keputusan menurut performa mereka selama sesi pemanasan pramusim," tegas mantan pelatih Siena tersebut.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/47/841998/conte-apakah-quagliarella-dijual-tanya-marotta