CR7: MU di Hati, tapi Madrid Masa Depan Saya

MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum juga menandatangani perpanjangan kontrak, sehingga ia pun kemudian dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Manchester United. Namun, sang pemain sendiri mengatakan bahwa masa depannya adalah bersama Los Merengues.
 
Ronaldo, yang kepindahannya ke Madrid masih menjadi rekor transfer, terikat kontrak hingga Juni 2015 mendatang, atau dua tahun dari sekarang. Namun, hingga saat ini, CR7 belum juga bersedia memperpanjang durasi kontraknya. Akibatnya ia pun menjadi bidikan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.
 
"Manchester United merupakan klub yang telah ada di hati sejak saya bergabung di sana, dan semua orang juga tahu passion saya bersama klub itu. Tapi, masa depan saya sekarang adalah bersama Real Madrid, dan saya ingin ada di sana," ujar Ronaldo, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/7/2013).
 
"Ini bukanlah saatnya membicarakan masa depan. Pada dasarnya, sekarang adalah saatnya untuk beristirahat setelah menghabiskan 10 bulan yang panjang. (Yang jelas), saya nyaman bermain di sana (Madrid), saya telah bermain di Spanyol selama empat tahun dan saya ingin melanjutkannya," sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.
 
CR7 berharap bisa menjalani musim dengan lebih baik pada musim 2013/14 mendatang. "Tentu saja, saya selalu ingin untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi dalam satu musim, dan tahun ini juga sama. Saya akan mencoba fokus sepanjang waktu, untuk memenangi La Liga, dan untuk memenagi Liga Champions, sebagaimana yang kami selalu lakukan," ujar Ronaldo.
 
Selain itu, CR7 juga berharap Portugal berlaga di Piala Dunia 2014 nanti. "Mengenai Timnas, saya berharap kami bisa lolos ke (putaran final) Piala Dunia -dan itu akan menjadi sesuatu yang hebat bagi kami- jadi kami fokus pada itu dan saya tak sabar untuk segera bermain di Piala Dunia," tutup pemain dengan koleksi 104 caps bersama Timnas Portugal tersebut.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/46/832823/cr7-mu-di-hati-tapi-madrid-masa-depan-saya