CSKA Persilahkan Milan Tawar Honda

MOSKOW – Untuk kesekian kalinya, Keisuke Honda melecut ketertarikan banyak klub besar Eropa. Tapi tak seperti sebelumnya, kini CSKA Moskow bersedia memberi lampu hijau untuknya hijrah ke salah satu peminatnya, AC Milan.
 
Dari musim ke musim, servis Honda banyak diburu klub-klub mapan. Namun selama itu pula, Krasno-sinie acap tak memberi lampu hijau untuk pemain internasional Jepang itu meninggalkan Arena Khimki – homebase CSKA.
 
"Situasinya tak berubah. Honda bisa berbicara pada klub lain saat ini karena memang peraturan membolehkannya. Namun kini kami sudah rela melepasnya dengan tawaran yang masuk akal," papar direktur umum CSKA, Roman Babaev.
 
Sedianya Rossoneri tak sendiri yang mengincar jasa Honda. Klub Inggris, Everton diketahui kepincut. Namun sepertinya CSKA lebih rela memprioritaskan AC Milan untuk dipersilahkan memberi tawaran untuk menggaet playmaker berusia 27 tahun yang masih punya sisa kontrak enam bulan itu.
 
"Kami senang bahwa Milan menunjukkan ketertarikannya, tapi Milan juga harus realistis di mana faktanya, dia masih punya kontrak enam bulan di sini," sambungnya kepada SportExpress, Senin (8/7/2013).
 
"Kami tak khawatir tentang kemungkinannya meninggalkan kami dengan free-transfer. Kini kami serahkan bolanya (baca: tawaran) kepada Milan," tutup Babaev.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/50/833319/cska-persilahkan-milan-tawar-honda