"Dapatkan Bale? Madrid KePeDean"

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur yang kini melatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, tampaknya mengikuti perkembangan spekulasi kepindahan Gareth Bale dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu.
 
Empat tahun menghabisan masa kepelatihan bersama Spurs, membuat Redknapp mengenal dekat sosok Gareth Bale yang kini gencar diisukan akan hengkang ke klub asal ibukota Spanyol.
 
Keinginan bermain di Champions League membuat pemain asal Wales tersebut mengambil jalan pintas untuk berlabuh ke Madrid demi mengejar impiannya itu.
 
Meski begitu, pelatih berusia 66 tahun yang juga paman dari Frank Lampard ini yakin bahwa Bale akan bertahan di Spurs, dan tidak akan tergiur dengan tawaran fantastis yang disiapkan manajemen Los Merengues untuk mendapatkan servisnya.
 
"Spurs bisa saja menyentuh zona Champions League. Untuk itu, (Gareth) Bale harus terus menunjukkan peningkatan," kata Redknapp, dikutip Marca, Minggu (28/7/2013).
 
"Saya pikir dia sangat senang di klub dan meskipun ada banyak spekulasi. Saya benar-benar tidak melihat tanda-tanda dia akan pergi. Saya tidak berpikir kepergiannya sudah dekat," terusnya.
 
"Real Madrid tampaknya sangat percaya diri mendapatkannya, tapi saya tidak bisa melihat klub seperti Tottenham membiarkan dia pergi begitu saja, karena dia pemain yang memiliki peran sentral," tandasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843555/dapatkan-bale-madrid-kepedean