Dapatkan Neymar, Rosell: Anggap Saja Kami Beruntung

BARCELONA – Presiden Barcelona, Sandro Rosell coba menanggapi pro kontra perekrutan Neymar da Silva dengan tenang. Dia juga menolak saran dari Johan Cruyff untuk menjual Lionel Messi.
 
Neymar didapatkan Barca dengan biaya transfer 57 euro pada awal musim panas ini. Hebatnya lagi mantan pemain Santos itu berhasil meraih Golden Ball, plus membawa Brasil meraih trofi Piala Konfederasi, usai menundukkan Spanyol 3-0 di final.
 
"Seperti beberapa orang yang banyak katakan, kami memang beruntung bisa mendatangkan Neymar sebelum Piala Konfederasi. Anggap saja kami beruntung, ya," ucap Rosell, seperti dilansir Sport.es, Minggu (7/7/2013).
 
Orang nomor satu di Camp Nou itu juga enggan menanggapi komentar Cruyff yang mengatakan sebaiknya Messi dijual saja, karena jika diduetkan dengan Neymar, tidak mendapatkan sinergi yang positif.
 
Memang dalam beberapa pekan belakangan ini, nama Cruyff paling vokal membicarakan performa dan masalah transfer Blagurana. "Semua orang memahami situasi ini. Dan ini (Messi dan Neymar) adalah dua pemain yang bagus buat kami," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/46/833252/dapatkan-neymar-rosell-anggap-saja-kami-beruntung