De Ceglie Enggan Tinggalkan Juve

TURIN Difensore Juventus, Paolo De Ceglie mengisyaratkan dirinya untuk bertahan di Turin. Hal tersebut diutarakan oleh agen De Ceglie, Carlo Pallavicino.
 
Pada jendela transfer musim panas ini, nama De Ceglie memang merupakan salah pemain yang masuk daftar 'kemungkinan untuk dijual' oleh pelatih Antonio Conte. Apalagi dengan kehadiran wajah baru seperti Angelo Ogbonna dan Federico Peluso yang baru saja dipermanenkan.
 
"Saya tidak melihat mengapa dia harus pergi, dia baik-baik saja di Juve. Tidak ada kontak dari klub lain yang datang ke saya, jadi saya pikir Paolo akan tetap menjadi pemain Juve," ucap Pallavicino, seperti dilansir TuttoJuve, Rabu (17/7/2013).
 
"Fans bersimpati? Kami menghargai itu, tapi saya ulangi bahwa tidak ada negosiasi yang datang untuk De Ceglie," tegas sang agen.
 
Pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim dengan Bianconeri pada tahun lalu. Namun sayang dia hanya tampil sebanyak 12 kali pada musim ini.
 
Sejauh ini ada Stoke City, melalui Mark Hughes yang ingin mendatangkan pemain-pemain baru, termasuk De Ceglie untuk memperkuat skuadnya dalam mengarungi musim baru. Hughes berharap bisa mengambil kesempatan menawar De Ceglie seiring jarangnya dia bermain bersama Juve.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/47/838333/de-ceglie-enggan-tinggalkan-juve