De Rossi Siap ke Chelsea, Jika Mourinho Memanggilnya

ROMA – Daniele De Rossi mengindikasikan dirinya berminat berlabuh ke Chelsea. Tapi hal itu juga harus ada ucapan dari Jose Mourinho jika mengharapkan dia bergabung pada musim panas ini.
 
Pelatih anyar The Blues ini ternyata telah dua kali gagal memboyong pemain internasional Italia itu. Namun di kesempatan ketiganya, The Special One berharap bisa beruntung merekrut pemain AS Roma tersebut.
 
De Rossi juga membuat sakit hati klub Premier League lainnya, di mana Manchester City pernah berupaya mendatangkannya pada musim panas lalu. Namun sayang, pemain berjuluk Capitano Futuro ini lebih memilih bertahan di Olimpico.
 
Tapi datang dari sumber terdekat De Rossi, yang menganggap pemain berusia 29 tahun itu menginginkan untuk bergabung bersama Chelsea.
 
"Jika Mourinho memanggilnya, saya yakin De Rossi akan mengatakan ya. Jika Chelsea siap untuk membayar gajinya, maka itu transfer itu bisa saja terjadi," ucap sumber yang dilansir Clubcall, Minggu (7/7/2013).
 
"Dia tidak ingin pergi ke Manchester City, karena hanya Chelsea adalah klub yang bisa membawanya ke Inggris," sambungnya.
 
De Rossi sendiri sudah mengisyaratkan tak betah jika terus bermain untuk Roma dan dia menginginkan ada klub yang mau menggajinya dengan biaya 5,5 juta per musim setelah dipotong pajak.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/45/833221/de-rossi-siap-ke-chelsea-jika-mourinho-memanggilnya