Defensor Valencia Tunggu Lamaran Liverpool

VALENCIA – Siapa yang tak tersanjung ketika dikait-kaitkan dengan tim legendaris macam Liverpool. Terlepas dari inkonsistensi performa belakangan ini, nama besar klub Inggris itu tetap menarik minat banyak pemain, termasuk Aly Cissokho.
 
Defensor Valencia ini pun tahu betul bahwa dirinya acap dihubung-hubungkan dengan gosip kepindahannya dari Mestalla ke Anfield. Namun kenyataannya, belum ada tawaran konkret yang datang dari perwakilan The Reds.
 
Kendati begitu, Cissokho mengaku antusias jika memang ada tawaran yang masuk. Oleh karena itu, hingga saat ini pemain internasional Prancis itu mengaku masih menantikan lamaran resmi Liverpool kepada manajemen Los Che.
 
"Saya tak percaya bahwa saya akan pergi dari sini, sampai saya sudah berada di Liverpool dan menjalani tes medis. Liverpool klub hebat dan bisa dikaitkan dengan mereka adalah hal yang fantastis," Cissokho, seperti disitat Football365, Selasa (9/7/2013).
 
"Tapi saat ini belum ada sesuatu apapun yang konkret dari manapun. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan klub sebesar itu, tentu saya akan mengambilnya. Valencia klub hebat, tapi Liverpool adalah klub legendaris," tutup bek kiri berusia 25 tahun tersebut.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/46/834500/defensor-valencia-tunggu-lamaran-liverpool