Demi Jovetic, Juve Bakal Lego Vucinic

TURIN – Datangnya dua striker anyar, Carlos Tevez dan Fernando Llorente membuat beberapa penyerang lama Juventus harap-harap cemas terhadap posisinya. Salah satunya ialah Mirko Vucinic.
 
Apalagi si Nyonya Tua tengah mengincar satu penyerang lagi, Stevan Jovetic. Dan, untuk mendapatkan pemain Fiorentina tersebut, maka Juve berencana menjual Vucinic ke salah satu klub Rusia, Zenit St Petersburg, demikian disebutkan Tuttosport, Rabu (3/7/2013).
 
Surat kabar yang berbasis di Turin ini meyakini bahwa Bianconeri akan menjual striker asal Montenegro tersebut. Sebagai upaya mendapatkan dana segar untuk memboyong Jovetic di jendela transfer musim panas ini.
 
Terlebih performa Vucinic tergolong menurun, dibandingkan musim debutnya pada 2011-2012 silam. Musim ini dia hanya mencetak 10 gol dari 31 penampilannya bersama La Vecchia Signora.
 
Zenit pun tak menampik mereka membutuhkan striker setipikal Vucinic. Kabarnya pelatih Zenit, Luciano Spaletti memang menyukai Vucinic, terutama saat mereka berdua masih bekerja sama di AS Roma.
 
Raksasa Rusia itu disinyalir bakal menawar Vucinic dengan harga 9 juta Euro. Harga yang dinilai cocok dengan usianya yang telah menginjak 29 tahun.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/47/831077/demi-jovetic-juve-bakal-lego-vucinic