Dibandingkan dengan Lampard, Ini Jawaban Paulinho

LONDON – Pendatang baru Tottenham Hotspur, Paulinho dinilai memiliki kualitas serupa dengan ikon Chelsea, Frank Lampard. Hal tersebut dilontarkan mantan bintang Barcelona yang kini bermain untuk Boca Juniors, Juan Roman Riquelme.
 
Menurut Riquelme, Paulinho merupakan kloning dari seorang Lampard, hanya saja memiliki kulit berwarna gelap. Hal tersebut dikarenakan Paulinho kerap mencetak gol melalui kepalanya.
 
Riquelme bahkan tak segan memuji pemain internasional Brasil itu dengan sebutan fenomenal. Mantan pemain Corinthians itu resmi melabuhkan hatinya di White Hart Lane usai Spurs meminangnya dengan mahar senilai 17 juta pounds.
 
Pemain yang baru saja mempersembahkan trofi Piala Konfederasi 2013 untuk Tim Samba itu pun menjawab sanjungan Riquelme dan menegaskan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik saat berada di atas lapangan.
 
"Perbandingan ini merupakan tanggung jawab yang harus saya ambil. Saya tidak akan melarikan diri. Lampard merupakan seorang pemain hebat, bukan hanya bagi Chelsea melainkan juga di dunia. Saya ingin mengikuti langkahnya sebab dia sosok yang profesional. David Luiz selalu membicarakannya di timnas," tutur Paulinho, seperti dilansir Yahoo Sports, Rabu (3/7/2013).
 
"Saya selalu memperhatikan apa yang Lampard lakukan, dan bagi saya dia merupakan pemain fenomenal. Bagaimana dia menendang bola, posisi apa yang dia ambil. Dia benar-benar luar biasa," tandasnya.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/45/831487/dibandingkan-dengan-lampard-ini-jawaban-paulinho