Dibujuk Aimar, Lisandro Lopez Resmi ke Benfica

LISBON – Benfica secara resmi memperkenalkan striker barunya, Lisandro Lopez, yang direkrut dari klub asal Argentina, Arsenal de Sarandi. Pemain berusia 23 tahunitu menandatangani kontrak bersama The Eagles selama lima musim.
 
Meski Lopez dibeli Benfica dengan biaya yang belum diketahui, namun kontraknya diyakini senilai 35 juta Euro plus klausul buy-out. Kini, Lopez bakal satu tim dengan rekan kompatriotnya Pablo Aimar, yang telah lima musim membela Benfica.
 
"Saya telah memilih Benfica karena mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan banyak pemain Argentina merasakan kesuksesan di sini. Saya ingin memulai. Jika saya bermain baik di sini saya mungkin mendapatkan kesempatan di tim nasional," tegas Lopez, seperti dilansir situs resmi Benfica.
 
Lopez mengungkapkan bahwa bujukan dari Aimar lah yang membuat dirinya tertarik bergabung bersama Benfica. Aimar juga bilang kepadanya, kalau kehidupan di ibukota Portugal ini sangat luar biasa.
 
"Dia mengatakan Lisbon indah dan Benfica hebat juga ajaib. Dia mengatakan kepada saya untuk menikmati dengan sepenuhnya tinggal di sini,' tegas Lopez.
 
Lopez menjadi pemain anyar ketujuh yang didatangkan Benfica pada musim panas, setelah Stefan Mitrovic, Lazar Markovic, Miralem Sulejmani, Filip Djuricic, Uros Mati, dan bek tengah Steven Vitoria.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/50/835106/dibujuk-aimar-lisandro-lopez-resmi-ke-benfica