Diburu United, Barca Tidak Jual Fabregas

BARCELONA – Manchester United terus mencoba membeli Cesc Fabregas. Namun, Setan Merah harus siap-siap gigit jari kembali. Pasalnya, Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menegaskan pihaknya tidak akan menjual Fabregas.
 
Setelah gagal menggaet Thiago Alcantara yang memilih bergabung dengan Bayern Munich, Setan Merah mencoba mendapatkan gelandang lainnya, Fabregas. Bahkan, juara Premier League telah memberikan penawaran sebesar 30 juta euro.
 
Tapi, pelatih David Moyes yang sedang berada di Australia dan pendukung United, nampaknya harus kembali kecewa. Sebab, Barca menegaskan tidak akan menjual gelandang Timnas Spanyol itu.
 
Sejak dibeli dari Arsenal, Fabregas memang kesulitan menembus tim inti Barca. Mantan kapten The Gunners itu kalah bersaing dengan Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta yang lebih dipercaya oleh entrenador Tito Vilanova.
 
Namun, Blaugrana menegaskan masa depan Fabregas yang tidak akan meninggalkan Camp Nou. "Barca bisa memastikan, kami tidak akan menerima setiap penawaran untuk membeli Cesc," ucap Bartomeu.
 
"Fabregas benar-benar dianggap sebagai pemain yang tidak akan dijual," tandasnya, dikutip dari Football-Espana, Sabtu (20/7/2013).
 
Follow twitter kami di
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/46/839835/diburu-united-barca-tidak-jual-fabregas