Diteriaki Para Gadis, Moyes Merasa Seperti Personel The Beatles

BANGKOK – Animo luar biasa ditunjukkan para Red Army –sebutan fans Manchester United- ketika para awak klub kesayangan mereka itu tiba di Bangkok, kemarin. Ribuan orang menyemut untuk dapat melihat secara langsung kedatangan klub pengoleksi juara EPL terbanyak ini.
 
Sang pelatih, David Moyes, mengaku sangat senang dengan sambutan yang diberikan masyarakat Negeri Gajah Putih tersebut.
 
Eks pelatih Everton ini pun memberikan sedikit komentarnya untuk sambutan para fans ketika baru pertama kali tiba di Thailand. "Saat kami tiba di Bandara, banyak teriakan-teriakan dari banyak wanita, tapi saya tidak berpikir teriakan tersebut ditujukan pada saya," kata Moyes, sebagaimana disitat The Sun, Minggu (13/7/2013).
 
"Jumlah orang yang berada di bandara saat kami tiba sangat luar biasa dan kegembiraan ketika saat kami tiba seperti melihat The Beatles. itu adalah sesuatu yang lain," Moyes menambahkan.
 
Pertandingan pertama yang akan dilakoni Moyes saat ini adalah menghadapi Singha All-Star XI di Stadion Rajamangala yang berkapasitas 65 ribu penonton.

"Ketika saya pertama kali mendapatkan pekerjaan ini, saya sadar pertandingan pertama saya akan berada di Thailand," paparnya.

"Melihat jumlah pendukung Manchester United di Thailand, saya tak sabar untuk berada di sini dan mudah-mudahan akan menjadi hari pertama yang berkesan bagi seorang pelatih seperti saya," tutup Moyes.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/13/45/836391/diteriaki-para-gadis-moyes-merasa-seperti-personel-the-beatles