Djanur: Jangan Terpaku Djibril

BANJARMASIN - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman meminta anak asuhnya mewaspadai Barito Putera sebagai sebuah kesatuan. Ketajaman Djibril Coulibaly di lini depan tidak harus membuat perhatian sektor belakang Persib tertuju pada satu striker saja.
 
Persib akan melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (26/7/2013). "Banyak pemain yang harus diwaspadai. Bukan hanya djibril, beberapa pemain Barito Putera yang lainnya pun bagus," tutur Djanur.
 
Berkekuatan dua puluh pemain, skuad Pangeran Biru tiba di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Rabu (24/7) petang. Sergio van Dijk dkk langsung disambut puluhan Bobotoh yang tergabung dalam Viking Borneo.
 
Beberapa supporter bahkan menggelar ucapan selamat ulang tahun untuk pemain muda M Agung Pribadi yang lahir pada 23 Juli. Kamis (25/7) malam tadi, Persib menggelar ujicoba lapangan Stadion Demang Lehman Martapura.
 
Waktu ujicoba yang dimulai pukul 21.00 WITA sengaja diambil untuk menyesuaikan dengan jam kick off pertandingan malam ini. "Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan sejak pecan lalu, kami siap menghadapi mereka," pungkas Djanur.
 
Laga Pangeran Biru kontra Laskar Antasari akan dimulai pukul 22.00 WITA. Pertandingan akan dipimpin wasit Solikin dengan Ari Jayanto sebagai Asisten I dan Yan Ardhyono Asisten II.
(Gugum Rachmat/Koran SI/raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/49/842712/djanur-jangan-terpaku-djibril